MUAYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA Dalam Rangka Penyusunan RKPDes 2022

 

 

 

Bertempat di Balai Desa Sembukan (14/09/2021), Pemerintah Desa Sembukan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun 2022 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan sebagai Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Wonogiri yang di dukung dengan peningkatan kualitas hidup melalui pengelolaan sumber daya secara mandiri.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa,Camat Sidoharjo, BPD, pengurus lembaga kemasyarakatan Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, unsur perempuan dan juga stakeholder terkait, Basuki selaku Sekretaris Desa memaparkan bahwa kegiatan-kegiatan yang sudah dianggarkan di tahun 2021 ini belum semuanya terealisasi, hal ini dikarenakan adanya perubahan aturan dan instruksi dari Pemerintah terkait dengan Refocusing anggaran, sehingga kegiatan-kegiatan dimaksud menjadi prioritas kegiatan di tahun 2022 nanti.

About sembukan 51 Articles
Desa Sembukan yang terletak pada Kecamatan Sidoharjo paling selatan yang berbatasan langsung dengan tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tirtomoyo, Kecamatan Ngadirojo, Kecamatan Jatiroto

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan